Cara Mengetahui Orang Yang Online Dengan Whos.Amung.Us

Written By Unknown on Thursday, February 24, 2011 | 10:58 PM

Cara Memasang Widget Whos.Amung.Us Pada Blogger

Semakin sore, saya semakin semangat posting saja :D
Okelah, pada postingan yang sebelumnya saya telah menjelaskan cara memasang widget feedjit (baca : Memasang Widget Feedjit Pada Blogger).
Nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan Cara Memasang Widget Whos.Amung.Us
Singkat saja, fungsi dari widget whos.amung.us adalah untuk mengetahui seberapa banyak orang yang online di blog kita.

Langsung saja ya, saya akan menjelaskan cara memasang widget whos.amung.us
Silakan menuju http://whos.amung.us

Memasang Widget Whos.Amung.Us

Silakan tentukan letak widget whos.amung.us
Caranya mudah, klik saja kotak yang bertuliskan left, bottom, top, silakan klik salah satu

Memasang Widget Whos.Amung.Us

Silakan copy script yang ada di atasnya

Kalau sudah, silakan menuju dasbor - rancangan - tambah gadget
Pilih HTML/JavaScript
Masukkan script yang sudah Anda copy
Simpan

Mudah kan ?
Semoga bermanfaat :)

4 komentar:

Alam Yuda said...

copas (copy paste)

Fani said...

Thanks ^_^

Admin Game Zone Indonesia said...

makasih om ..:D

Unknown said...

info yg sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi blog saya,,, saya harap agan mau berkunjung balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

Post a Comment

ini Blog DOFOLLOW
Cantumkan Komentar Jika Kurang Jelas

 
berita unik