Cara Mempercepat Koneksi Blog/Website

Written By Unknown on Wednesday, February 16, 2011 | 12:59 AM

Trik ini Tidak ada hubunganya sama profil i.Net n operator.

Tadi pas Q lagi asyik update PC (PhoneCompi) pake HP, ehh... Gak sengaja aku nemuin trik baru nih temen-temen.

Gini ceritanya
tadi aku update PC (PhoneCompi) pake ucweb, karena ucweb tidak bisa update blogger, ya sudah deh, terpaksa aku ganti pakai opmin. Aku buka opmin dan tekan blogger. I.Net sudah connect, tapi ternyata tidak bisa buka halaman n muncul tulisan "gagal menghubungkan ke internet, verifikasi sertifikat gagal, coba perhatikan pengaturan tanggal anda". Ehh.. Ternyata benar, tanggalnya aku buat 11-12-2006.
Karena aku males mengeluarkan opmin (habisnya opminku lama banget loadingnya).



ini caranya:
1. Ubah settingan tanggal ke masa lampau, kira-kira 120 sebelum masehi deh.Hehe... Ga' ko', kira-kira tahun 2005 gitu deh.
2. Buka opmin dan buka internet, (misalnya http://phonecompi.blogspot.com) ntar nongol deh tulisan "gagal menghubungkan ke internet, verifikasi sertifikat gagal, coba perhatikan pengaturan tanggal anda". nah... Sekarang balik ke halaman awal (start page).
3. Minimize opmin anda
4. Kemudian atur tanggal HP temen2 ke tanggal sekarang.
5. Buka opmin yang di minimize tadi dan koneksikan ke internet.
6. Rasakan bedanya.Hehe...
Oiya... Trik ini juga bisa mengkompres ukuran halaman web lo...

Gimana? Temen2 punya trik laen? Share disini yaa...

0 komentar:

Post a Comment

ini Blog DOFOLLOW
Cantumkan Komentar Jika Kurang Jelas

 
berita unik