Cara Cepat Mendapat PR di google

Written By Unknown on Monday, February 28, 2011 | 11:30 PM

Kebayang ga sih kita mendapatkan Google PageRank dalam waktu seminggu? pernahkah anda mengalaminya? iseng tadi sore jalan jalan di goolge search mencari inspirasi yang menarik untuk bahan postingan, eh ga sengaja menemukan web yang membahas PageRank. uniknya di artikel tersebut menceritakan tentang pengalamannya mendapatkan google PageRank dalam waktu seminggu. woww…! bagaimana caranya!? apakah ada cara cepat mendapat PR di google dalam waktu seminggu?
Anda pastinya ingin tahu dong caranya bagaimana, saya aja juga jadi ngiler kok mendengar eh.. membaca artikel itu. jadi pingin cepat untuk menerapkannya, tau sendiri kan arti PR google buat seorang yang lagi belajar bisnis review kek saya :D . tapi bisa ga ya untuk blogspot? soalnya di askax.net situs yang aku curi artikelnya (udah nyuri kok masih dipamerkan hiks..!), cara cepat mendapat PR tersebut beliau dapa ketika menggunakan layanan Wordpress. langsung aja deh saya uraikan bagaimana cara cepat mendapat PR di google sesuai dengan apa yang di tuturkan di situs tersebut.

Cara cepat mendapatkan PR di goolge adalah sebagai berikut:

1. hal pertama pastinya mendaftarkan situs anda di google addurl
2. Sign-Up di Google Analytics untuk memonitor statistik situs anda. biasanya robot google akan mendeteksi situs anda dalam waktu 1 – 2 hari.
3. Gunakan Google Sitemap plugin untuk wordpress, ini berfungsi untuk memberitahukan kepada google halaman situs ada.
3. jangan lupa untuk mendaftarkan situs anda di Google Webmaster. pastinya anda sudah tau kan caranya.
4. Update situs anda sesering mungkin, kalo bisa sih secara teratur. yang pasti harus original kontent.
5. cara yang kelima ini cukup unik, yaitu mecari situs kita sendiri di google dengan kata kunci yang kita terapkan. pokoknya sampai ketemu dan kita buka, dengan kata lain ketika kita mau embuka situs kita sendiri alagkah baiknya jika melewati google seach.
6. daftarkan situs anda di digg.com, ini digunakan untuk memperkuat keyword yang anda bidik dan juga untuk mendapatkan backlink.
duhh.. capek nih, mungkin hanya itu ya yang bisa saya sampaikan dari penjelajahan saya Di google PageRank. yang pasti cara cepat mendapat PR di google adalah selalu update situs anda dengan kontent yang original da bermanfaat. selain itu dukungan backlink juga berpengaruh kuat untuk meningkatkan PR. so.. mari beramai ramai mencari cara cepat mendapat PR di google untuk medukung bisnis yang kita impikan.
maaf ya kalau ilmu yang saya dapat diatas kurang bermanfaat, semoga aja sih berguna, tapi namanya saya juga lagi belajar ya pastinya akan banyak kekurangan dan kesalahan. ok… semoga kita berhasil dalm mewujutkan apa yang sudah kita impikan. maju terus blogger indonesia..!!

4 komentar:

Arif Pri said...

nice info sobat , makasih...

Unknown said...

thx gan infonya, langsung di tes,,

AJIE_PANDAWA said...

thanks mampir balik gan ke blog ane :D
ane tunggu yah :)

Unknown said...

wah mantep gann ini info yang bagus tapi saya bingung di google site mapnya

Post a Comment

ini Blog DOFOLLOW
Cantumkan Komentar Jika Kurang Jelas

 
berita unik