Cara Mendaftar Program PTC | IDR_CLICKIT |

Written By Unknown on Wednesday, March 9, 2011 | 1:15 AM





Nah, setelah membahas tentang mendapat penghasilan dari situs PTC, kini saya akan membahas salah satu PTC dari Indonesia sebagai menu tambahan untuk hari ini. Anda akan di bayar jika anda menjadi membernya dan meng-klik iklan yang di sediakan oleh mereka.

Seperti judul diatas, nama PTC ini adalah IDR-Clickit, situs ini akan membayar anda mulai dari Rp. 50/klik sampai Rp. 100/klik iklannya dan dapat di cairkan setelah penghasilan anda mencapai Rp. 20.000. Jadi tugas anda hanyalah meng-klik iklan yang mereka sediakan. Mungkin menurut anda Rupiah yang mereka berikan kepada kita sangatlah sedikit, namun jangan khawatir, karena iklan yang mereka sediakan sangat banyak. Apalagi Jika anda rajin membuka situs IDR-Clickit ini. Untuk satu hari ini saja saya sudah mengklik iklan sekitar 25 iklan.

Ada cara lain yang mereka sediakan jika kita ingin mendapatkan Rupiah dengan cepat. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan meng-upgrade keanggotaan kita menjadi member premium

Untuk pilihan meng-upgrade ada dua pilihan yaitu:
1. Upgrade Keanggotaan Premium selama 1 bulan. 
Jumlah Rupiah yang anda butuhkan untuk mengupgrade keanggotaan selama satu bulan hanyalah Rp. 100.000 saja.

2. Upgrade Keanggotaan Premium selama 1 tahun. 
dan Premium 1 tahun (Rp. 700.000/tahun atau sama dengan Rp. 58.400/bulan).

Keuntungan dari upgrade keanggotaan dapat anda ketahui setelah mendaftar. Yang pasti kita akan mendapat keuntungan berkali-kali lipat.



Bagaimana cara mendaftarnya? 
1. Untuk cara mendaftarnya. Silahkan klik melalui link referral saya KLIK DISINI (terimakasih sudah mendaftar melalui link referral saya). Maka akan muncul formulir pendaftaran.

Atau bisa juga klik banner ini 





Isi formulir pendaftaran yang muncul seperti email, username, dll, pada form rekening bank, yang tersedia hanya Bank Mandiri dan BCA saja, jika anda belum memiliki rekening di salah satu bank tersebut, isi saja asal-asalan. Nanti kita bisa mengeditnya lagi.

3. setelah anda sukses registrasi, pihak IDR-Clickit akan mengirim username dan password yang akan anda gunakan untuk login. Anda bisa mengubah password di menu account.

Untuk memulai klik iklan dan medapatkan Rupiah, silahkan klik “lihat iklan” yang tersedia pada pojok kanan atas. Dan kliklah judul iklan yang di sediakan, maka akan muncul bulatan merah. Klik bulatan tersebut dan iklan akan muncul. Dalam meng-klik iklan, anda harus menunggu sampai iklan tersebut terload secara sempurna (lebih kurang 30 detik). 

Sambil menunggu iklannya terload secara sempurna, anda bisa mengklik iklan dari situs PTC lain yang anda daftar seperti Gagabux, atau yang lainnya. Jadi kita bisa menghemat waktu.

Setelah iklan terload dengan sempurna, akan muncul pemberitahuan dengan gambar bintang sebagai tanda saldo anda sudah bertambah. Silahkan kembali ke halaman sebelumnya dan klik iklan yang lain.

Apakah anda tertarik? Semoga artikel ini bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

ini Blog DOFOLLOW
Cantumkan Komentar Jika Kurang Jelas

 
berita unik