Cara Cepat Mendapatkan Banyak Pengunjung | Cara Tampil di Halaman Pertama Google

Written By Unknown on Wednesday, February 15, 2012 | 7:10 AM

Cara Cepat Mendapatkan Banyak PengunjungCaraTampil Di Halaman Pertama Google
Sebenarnya apa maksud dari judul postingan ini? Menurut saya, cara yang satu ini adalah cara terjitu, setelah sempat saya memberikan cara naikkan traffik di postingan "Rumus Jitu Naikkan Traffik Blog". Sebelum kita mengetahui Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung. Pengunjung Dengan Tampil Di Halaman Pertama Google, ada baiknya apa keuntungan yang akan kita dapat ketika Traffik dan Page kita tampil di halaman pertama google dengan salah satu keyword dalam bentuk judul postingan kita.

Hal yang menguntungkan dari Trik ini adalah :

1. Jika traffik kita tinggi, memungkinkan untuk dapat meningkatkan penghasilan dengan cara bisnis online. Beberapa program bisnis online yang meng-syaratkan pageviews (page impressions) antara lain : Pay Per Click (PTC berbasis page impressions, seperti : adsensecamp, kliksaya, kumpulblogger, dll), Paid To Review (Dimana banyak para Advestiser meng-syaratkan Link Popularity dan Pageviews per hari dengan angka yang tinggi), dsb.

2. Jika halaman blog kita selalu tampil di halaman pertama atau urutan pertama, maka besar kemungkinan pengunjung akan datang ke blog kita. Dan jika postingannya menarik, maka banyak komentar dipostingan tersebut. Akhirnya semakin populer page / halaman blog sobat.

3. Jika tiap-tiap postingan sobat dengan judul yang sobat punya selalu menduduki posisi pertama dan banyak komentar yang datang, maka padaUpdate Pagerank Google, akan naik Pagerank postingan itu dan tentunya Blog sobat.

4. Makin populer blog sobat dan akan dijadikan referensi oleh para blogger lain dengan memberikan link satu arah ke postingan atau blog sobat. Backlink akan bertambah, dsb.

Nah, setelah beberapa keuntungan jika kita mendapat kunjungan dan backlink, maka saatnya, bagaimana sich kita bisa dapatkan itu dan bagaimana triknya?

Pertama, sebelum sobat mosting di blog, silakan sobat ketik dulu keyword apa yang tenar di Google. Misalnya keyword yang akan sobat posting : "UPDATE PAGERANK 2011", maka silakan sobat posting dengan keyword tersebut atau keyword yang kira-kira orang semua akan cari di keyword tersebut.

Kedua, silakan setting On Pages. Maksudnya, silakan sobat ulangi judul posting tersebut di isi postingan. Maksimal 3 kali, kalau perlu di beri tandaBOLD (Garis Tebal), ITALIC (Huruf Miring) atau Berikan link ke halaman postingan tersebut.

Ketiga, Carikan Backlink untuk postingan tersebut. Maksudnya, sobat carikan backlink satu arah (Kalau bisa) misalnya : Komentar di Blog Dofollow. Mudah untuk menempatkan URL Postingan jika basis Blog Dofollow tersebut adalah BLOGSPOT, jika Wordpress maka kita akan spamming disana.

Keempat, Cari List Blog Dofollow Bahasa Indonesia untuk mencari backlink satu arah. Salah satu yang saya rekomendasikan untuk sobat adalah BLOG KANG BEDOEL. Silakan sobat komentar di seluruh postingan yang ada. Silakan berikan kata apa saja, Spamming juga tidak apa-apa, yang penting jangan menautkan link dalam komentarnya. Dan masukkan URL dengan alamat postingan sobat yang tadi ingin bersaing di halaman pertama Google.

Kelima, Carikan Backlink untuk tiap-tiap artikel sobat dengan memasukkan Anchor sesuai dengan judul atau keyword yang sobat sedang buat untuk bersaing dihalaman pertama tersebut. Misalnya : ANCHOR : Update Pagerank 2011 URL : http://kedai-obat.blogspot.com/2011/01/update-pagerank-2011.html . Carikan minimal 10 Backlink untuk tiap postingan sobat, dijamin dalam waktu 3 hari, artikel sobat masuk halaman pertama pencariaan google. Dan Blog sobat akan mudah terkenal.

Sumber ; http://kedai-obat.blogspot.com/2011/02/trik-naikkan-traffik-pengunjung-dengan.html

6 komentar:

BangRomi said...

mantab mas bro saranya, tapi blog saya masih baru banget nih 2 hari kira2 bisa gx ya lusa atau 1 minggu lagi jadi dihalaman pertamax? hehee bantu sundul masbro, tks

Faizal Indra kusuma said...

Agak bingung juga. Baru mau mulai update ke ceo dan semacamnya (pingin coba liat pendapatan pengunjung yang mampir diblogku) mohon bimbingannya GAN :)

Smilenet Singaparna said...

mantab....

Anonymous said...

terima kasih sobat sudah berbagi cara cepat mendapatkan banyak pengunjung.

OUTBOUND DI MEGA MENDUNG | OUTBOUND DI BOGOR | OUTBOUND DI PUNCAK said...

banyak berbagi itu indah
trus semangat ngeblognya

Unknown said...

gan anemau tanya.... ada pengaruhnya gk klo kta pke plugin banyak??

trims infonya

Post a Comment

ini Blog DOFOLLOW
Cantumkan Komentar Jika Kurang Jelas

 
berita unik